Membuat Backlink Dengan Google URL Shortener

Ada beberapa orang yang menggunakan layanan Google URL Shortener(memendekan URL) saat membuat backlink. Entah apa maksud dan tujuannya, apakah tidak ingin di ketahui orang lain? atau salah mencerna informasi? atau sedang melakukan hal yang di sebut "stupid SEO"?
Apa Itu Google URL Shortener?
Fungsi Google Shortener adalah merubah URL dengan cara memendekan URL dari yang tadi misalnya http://stupidseo.commenjadi  http://goo.gl/0s8av
Fungsi Google Shortener lainnya adalah untuk menjaga privacy sebuah web page agar tidak terlisting dan biasanya di peruntukan untuk halaman yang khsusus untuk para member saja seperti halaman berisi link download, data dan lain sebagainya.



Membuat Backlink Dengan Google URL Shortener

Apakah Backlink yang di buat dengan Google URL shortener bermanfaat?sejauh penyelidikan kami hal itu sama sekali tidak bermanfaat! dan hanya SEO Master yang "stupid" yang menggunakan Google URL Shortener. Mengapa saya mengatakan demikian? jawabnya karena Google URL Shortener tidak berisi redirect 301. Robot Google pun akan meng-ignore setiap link yang di buat menggunakan Google URL Shortener.
Apakah boleh menggunakan Google URL Shortener saat membuat backlink? jawabannya, silahkan saja anda buat karena tidak dilarang oleh Pancasila dan UUD 45 Republik Indonesia. hahha segera kunjungi kembali disini http://improperti.com/

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

WE_TUTORIAL

Saya adalah seorang blogger pemula jadi maklumi jika masih ada kekurangan....Read More